dakwahmuh.com – 28 September 2017 Kota Banjarmasin mendapatkan kunjungan dari Ketua Umum Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiah ke Banjarmasin Diyah Puspitasari, S.Pd. M.Pd yang langsung bertemu Bapak Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina dirumah dinas beliau. Sambutan dan Ramah dan nyaman memberikan nuansa Ramah Tamahnya sikap Bapak Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina. dalam Pertemuan Ketua Umum Pimpinan Pusat Nasyiatul Aysyiah yang juga dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah kalimantan Selatan.

Kunjungan ini adalah bersilatuhmi dengan Bapak Wali Kota Banjarmasin dan sekaligus memberkan kabar gembira bahwa Banjarmasin akan menjadi tuan Rumah Tanwir I Nasyiatul Aisyiah se Indonesia yang akandilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 3-5 November 2017 mendatanag  akan dihadiri oleh 500 lebih peserta Nasyiatul Aisyiah dari seluruh Indonesia.

nasyiatul aisyiyah lahir sebagai bagian dari manivestasi gerakan islam berkemajuan muhammadiyah. Sebagai organisasi otonom muhammadiyah yang tidak terlepas dari visi muhammadiyah sbg organisasi islam berkemajuan. Pada era globalisasi saat ini tantangan nasyiatul aisyiyah utk hadir dan menjadi bagian yangg turut berupaya untuk mewujudkan masa yang bebas, berdaya dan maju dalam kehidupan. Melalui Tanwir I Nasyiatul Aisyiyah periode 2016-2020 dengan mengusung tema “Perempuan muda berkemajuan untuk keadilan sosial” diharapkan nasyiatul aisyiyah mampu merumuskan Langkah-langkah strategis dalam upaya mewujudkan keadilan sosial dan merumuskan solusi atas permasalahan.

Diyah Puspitasari mengatakan “bahwa tanggal 3-5 November  nanti akan hadir ratusan Nasyiatul Aisyiah se Indonesia ke Banjarmasin, Tanwir ini diharapkan melahirkan keputusan-keputusan yang terbaik untuk memberikan Kemajuan Umat dan Bangsa”

Bapak Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina juga menyambut kegiatan Tanwir Nasyiatul Aisyiah ke I ini dengan antusias, Ucapan selamat Tanwir Nasyiatul Aisyiah langsung dari Bapak Wali Kota Banjarmasin juga beliau sampaikan kepada Semua Peserta Tanwir nanti.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here