Muhammadiyah Kota Banjarmasin pada tanggal 18 Maret 2018 merayakan milad yang ke 108 bertempat di Pusat Gedung Dakwah Muhammadiyah Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan yang diperkirakan jumlah tamu undangan mencapai 500 orang lebih diantaranya adalah Wali Kota Banjarmasin yang diwakilkan, Rektor Universitas Muhammadiyah Banjarmasin Prof. Dr. H. Ahkmad Khairudin, M.Ag dan juga tokoh-tokoh Muhammadiyah di Kota Banjarmasin, Seluruh Pengurus Amal Usaha Muhammadiyah di Kota Banjarmasin.

Perayaan Milad Muhammadiyah 108 ini dihadiri langsung oleh Dr. Amirsyah Tambunan, M.Ag anggota Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang sekaligus menjadi pemateri Tabligh Akbar.

Dalam sambutannya Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjarmasin menyampaikan bahwa kedepannya Pimpinan Daerah Muhammadiyah akan berkunjung ke seluruh Amal Usaha Muhammadiyah di Kota Banjarmasin agar mengetahui seberapa besar pergerakan Amal Usaha Muhammadiyah di Cabang dan Ranting yang ada di Kota Banjarmasin.

Pada kesempatan ini Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjarmasin juga memberikan Tali Asih khusus berupa penghargaan kepada  tokoh yang telah mengembangkan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah di Kota Banjarmasin, tokoh tesebut adalah sebagai berikut: Drs. H. M. Ramli, Drs, Nurdin U,  Drs. Umransyah Alie, H.M. Nurdin Yusuf, Bustani,  Drs. Abdul Wahab Kardi dan Ibu Hj. Ida Lia Adiyanie.

 

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here